home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama

Kamis, 22 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 427 hits
Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang Dikabarkan Bintangi Drama yang Sama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Juni, Xportsnews melaporkan bahwa Ji Hyun Woo dan Im Soo Hyang masing-masing telah menerima tawaran untuk membintangi drama terbaru KBS2 berjudul ‘Beauty and the Devoted’.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Ji Hyun Woo Loyalty E&M dan agensi Im Soo Hyang FN Entertainment berbagi bahwa para aktor menerima tawaran untuk membintangi ‘Beauty and the Devoted’ dan saat ini sedang meninjau tawaran mereka.

Sebuah proyek baru oleh penulis Kim Sa Kyung dari ‘Young Lady and Gentleman’, ‘Beauty and the Devoted’ menggambarkan kisah cinta seorang aktris yang mencapai titik terendah dalam semalam dan seorang sutradara produksi yang menghidupkannya kembali melalui cinta.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ji Hyun Woo sebelumnya bekerja dengan penulis Kim Sa Kyung di ‘Young Lady and Gentleman’ yang mencatat rating penonton puncak sebesar 38,2 persen. Melalui drama ini, sang aktor memenangkan Grand Prize bersama Best Couple di KBS Drama Awards 2021.

Im Soo Hyang juga bekerja dengan penulis Kim Sa Kyung dalam ‘Blow Breeze’ setelah dia mengambil alih peran yang awalnya diperankan oleh aktris Oh Ji Eun, yang harus mundur dari drama karena cedera.

‘Beauty and the Devoted’ dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2024, setelah penayangan ‘Hyo Shim’s Independent Life’ yang dijadwalkan tayang perdana pada September 2023.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)