home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor Perluas Venue Konser Taeyeon SNSD di ICE BSD

Jumat, 23 Juni 2023 10:56 by muthiasp | 532 hits
Promotor Perluas Venue Konser Taeyeon SNSD di ICE BSD
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Dyandra Global Edutainment merilis pernyataan terbaru terkait gelaran TAEYEON CONCERT - THE ODD of LOVE in JAKARTA yang akan digelar pada bulan Juli mendatang di ICE BSD City.

"Setelah berdiskusi terkait tingginya permintaan dengan ini kami mengumumkan penambahan hall untuk TAEYEON CONCERT - THE ODD of LOVE in JAKARTA. Ikuti terus Instagram kami untuk detail lebih lanjut," tulis @dyandraglobal.

Hal ini menindaklanjuti protes yang disampaikan oleh para penggemar Taeyeon, SONE, terkait kapasitas venue yang dinilai tidak sepadan dengan popularitas dan rekam jejak leader grup SNSD tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Sebelumnya diumumkan bahwa konser TAEYEON CONCERT - THE ODD of LOVE in JAKARTA akan digelar pada 22 Juli di Hall 5, Indonesia Convension Exhibition (ICE) BSD dengan kapasitas 5000 orang.

Bersamaan dengan protes fans, Taeyeon juga meninggalkan komentar terkait konsernya di Jakarta. Melalui Instagram Story dia menyematkan emoji wajah bingung dan tulisan, "Tuan/Nyonya 'Konser Taeyeon di Jakarta' sepertinya ada yang dia tidak ketahui."

Penggemar pun berspekulasi bahwa Taeyeon dengan terang-terangan menyindir promotor konser.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)