home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Sehari Dibuka, KWANGYA 119 Ungkap Dua Haters Taeyeon Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan

Jumat, 23 Juni 2023 11:15 by muthiasp | 422 hits
Baru Sehari Dibuka, KWANGYA 119 Ungkap Dua Haters Taeyeon Sudah Dilimpahkan ke Kejaksaan
Image source: @taeyeon_ss

DREAMERS.ID - SM Entertainment secara resmi membuka situs KWANGYA 119 sebagai sarana bagi penggemar untuk melaporkan tindak kejahatan yang ditemukan terhadap artis mereka. Baru sehari dibuka, mereka langsung menindak tegas laporan terkait Taeyeon SNSD.

Pada 22 Juni, SM Entertainment melalui KWANGYA 119 merilis pernyataan tentang keluhan yang diajukan terhadap komentar jahat tentang Taeyeon. Mereka menguraikan kasus hukum dan hasil investigasi terhadap pemberi komentar jahat.

"Saat ini, terkait pengaduan yang diajukan, polisi telah mengidentifikasi enam orang, dengan empat sedang diselidiki dan dua dilimpahkan ke kejaksaan. Selain itu, beberapa keluhan lain sedang diselidiki dan kami menunggu perkembangannya," ungkapnya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

SM melanjutkan, "Kami akan terus memperbarui hasil disposisi akhir dari kasus yang diteruskan ke kejaksaan serta detail penyelidikan tambahan."

"Di masa mendatang juga, selain keluhan atas nama Taeyeon ini, kami akan secara aktif memantau dan mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis agensi kami, dan terus mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap berbagai tindakan ilegal tersebut. Terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)