home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joo Woo Jae Resmi Gabung Jadi Anggota Variety Show 'How Do You Play?'

Jumat, 23 Juni 2023 16:25 by Rie127 | 881 hits
Joo Woo Jae Resmi Gabung Jadi Anggota Variety Show 'How Do You Play?'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 22 Juni, tim produksi How Do You Play?’ berbagi, “Joo Woo Jae, yang bekerja sama dengan kami melalui episode khusus ‘One Meal in Jeju’ April lalu, akan bergabung sebagai anggota tetap dan menciptakan chemistry baru dengan Yoo Jae Suk, HaHa, Park Jin Joo, Lee Yi Kyung dan Mijoo Lovelyz.”

Awalnya dipimpin oleh mantan PD ‘Infinite Challenge’ Kim Tae Ho, program Yoo Jae Suk ‘How Do You Play?’ pertama kali ditayangkan perdana pada Juli 2019, dan anggota pemeran termasuk HaHa, Mijoo, Jung Joon Ha, Shin Bong Sun, Lee Yi Kyung, dan Park Jin Joo kemudian bergabung dengan acara tersebut.

Sebelumnya pada bulan Juni, tim produksi mengonfirmasi kepergian anggota Jung Joon Ha dan Shin Bong Sun serta PD Park Chang Hoon dan mengumumkan bahwa tim akan beristirahat untuk reorganisasi.

Dengan penambahan Joo Woo Jae, ‘How Do You Play?’ tim sekarang terdiri dari enam anggota dan dijadwalkan untuk melanjutkan siaran pada 1 Juli setelah istirahat dua minggu. Joo Woo Jae juga telah memulai syutingnya untuk pertama kalinya pada 22 Juni.

Joo Woo Jae merupakan aktor dan model yang pernah membintangi drama ‘Come and Hug Me’, ‘Please Don’t Date Him’, ‘Love Alert’, hingga ‘Best Chicken’. Aktor kelahiran 28 November 1986 ini juga berada dibawah naungan YG Entertainment.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)