home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Dikonfirmasi Menjadi MC 'Street Woman Fighter 2'

Jumat, 23 Juni 2023 17:34 by fzhchyn | 531 hits
Kang Daniel Dikonfirmasi Menjadi MC 'Street Woman Fighter 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kang Daniel akan kembali menjadi pembawa acara musim baru ‘Street Woman Fighter’! Menjelang penayangan perdananya, program kompetisi populer Mnet tersebut mengonfirmasi bahwa Kang Daniel bergabung sebagai MC Season 2.

Kang Daniel telah menjadi bagian dari serial dance Mnet ini selama tiga tahun terakhir sebagai pembawa acara ‘Street Woman Fighter’, spin-off remaja ‘Street Dance Girls Fighter’, dan versi prianya ‘Street Man Fighter’.

‘Street Woman Fighter’, yang menayangkan musim pertamanya yang sangat populer pada tahun 2021, adalah program dance survival wanita di mana berbagai dance crew wanita bersaing untuk menjadi tim No.1.

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

BoA dan Taeyong NCT menjadi juri di musim pertama, sementara Shownu dari MONSTA X telah dikonfirmasi untuk bergabung di Season 2 sebagai juri.

Pada 23 Juni, ‘Street Woman Fighter’ Season 2 akan memperkenalkan delapan dance crew mereka dan membuka evaluasi publik global. Musim baru akan mulai ditayangkan pada 22 Agustus.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)