home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan TRENDZ OTW ke Jakarta, Siap Ketemu di DREAMERS FANMEET x TRENDZ

Senin, 26 Juni 2023 16:18 by Rie127 | 7758 hits
Intip Penampilan TRENDZ OTW ke Jakarta, Siap Ketemu di DREAMERS FANMEET x TRENDZ
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Juni nanti, DREAMERS.ID siap untuk mempersembahkan acara FANMEET bersama dengan TRENDZ secara offline yang berlangsung di Hublife Jakarta. Acara ini akan dimulai pada pukul 13:00 WIB.

Hari ini (23/06), TRENDZ sudah terlihat di bandara Incheon menuju bandara Soekarno Hatta. Melalui media sosialnya, TRENDZ juga mengunggah foto selfie ketika mereka berada di dalam pesawat.



Tentunya sudah banyak penggemar yang menantikan momen dimana mereka dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan TRENDZ. Tiket dijual dengan harga 400 ribu, ada juga benefit yang akan kamu dapatkan, yaitu:

1. Album TRENDZ NEW DAYZ

2. Fan-Signing All Member (untuk 25 fans yang terpilih dengan sistem raffle)

3. Grup Foto

Baca juga: TRENDZ Rilis Lagu Spesial 'Go Up' Jelang Tur Konser Eropa

4. Interaksi dengan member TRENDZ

5. Official Wristband Dreamers Fanmeet x TRENDZ

6. Official Dreamers Fanmeet x TRENDZ Poster

7. Official Dreamers Fanmeet x TRENDZ Handbanner

TRENDZ sendiri merupakan boy grup dibawah naungan Interpark Music Plus yang terdiri dari 7 member, antara lain Havit, Leon, Yoonwoo, Hankook, ra.L, Eunil, dan Yechan, dimana mereka memiliki karakter yang unik satu sama lain.

Mereka sukses melangsungkan debut pada 5 Januari 2022 lewat mini album pertama yang bertajuk ‘BLUE SET Chapter 1: TRACKS’ serta menampilkan lagu utama berjudul ‘TNT (Truth&Trust)’, dan langsung menjadi boy grup yang paling diantisipasi oleh penggemar K-Pop.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)