home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gabung Agensi Baru, Hwanhee UP10TION Ganti Nama Panggung

Selasa, 27 Juni 2023 12:22 by fzhchyn | 323 hits
Gabung Agensi Baru, Hwanhee UP10TION Ganti Nama Panggung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hwanhee UP10TION sudah bergabung dengan agensi baru. Pada 27 Juni, PA Entertainment mengumumkan bahwa idola K-Pop tersebut telah menandatangani kontrak eksklusif dengan mereka.

Agensi tersebut menyampaikan, “Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Hwanhee. Dia akan mengubah nama panggungnya menjadi Lee Hwan Hee dan melanjutkan aktivitasnya secara global dan di Korea sebagai entertainer serba bisa.”

Lee Hwan Hee memulai debutnya sebagai member boy group UP10TION pada tahun 2015 di bawah agensi TOP Media. Dia juga bergabung dengan program audisi Mnet ‘Boys Planet’ tahun ini tetapi meninggalkan acara tersebut karena masalah kesehatan.

Sebelumnya pada bulan Maret lalu, TOP Media menyatakan, “Kontrak eksklusif member UP10TION Hwan Hee, yang telah bersama agensi sejak debutnya pada September 2015, berakhir pada 20 Maret.”

Di sisi lain, PA Entertainment adalah agensi hiburan yang menaungi banyak penyanyi dan aktor, termasuk penyanyi Bae Ki Seong, Jungmo, Park Si Hwan serta aktor Lee Byeong Jin dan Seo Shin Ae.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)