home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon So Hee Bahas Tantangan Memainkan 2 Karakter di Heartbeat, Lebih Pilih Mana?

Selasa, 27 Juni 2023 13:00 by muthiasp | 1699 hits
Yoon So Hee Bahas Tantangan Memainkan 2 Karakter di Heartbeat, Lebih Pilih Mana?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon So Hee mengambil tantangan baru dengan memerankan dua karakter berbeda dalam drama terbaru KBS2 TV Heartbeat. Dia berperan sebagai Na Hae Won seorang investor real estat yang lahir dari keluarga kaya, dan Hae Sun, cinta pertama Seon Woo Hyeol (Taecyeon) dari era Dinasti Joseon.

Saat ditanya tantangan apa yang dihadapi, Yoon So Hee berbagi bahwa dia sulit menahan tawa jika beradegan dengan Taecyeon, "Karena karakter Woo Hyeol adalah setengah manusia setengah vampir, selama proses perubahannya ada banyak hal aneh yang dia lakukan."

"Dan adegan itu selalu sangat lucu, tapi karena karakterku Hae Won tidak seharusnya tertawa di saat-saat itu, aku harus menahan tawa. Dan ketika kami berempat muncul dalam satu adegan, cenderung sangat riuh dan kacau dan itu juga selalu lucu, tapi sekali lagi, aku harus menahan tawa. Aku pikir itu adalah tantangan terbesar bagiku."

Yoon So Hee mengungkapkan bahwa Hae Won adalah karakter yang paling disukainya dibanding Hae Sun. Dia menjelaskan, "Pertama karena aku menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya, dan juga dia menjalani gaya hidup mewah."

"Kekayaan yang telah dia capai sangat banyak. Uangnya banyak berubah dalam cerita kita. Jadi aku lebih tertarik padanya dan aku ingin untuk membuat koneksi dengannya juga," paparnya dalam sesi wawancara eksklusif dengan Dreamers.id.

Yoon So Hee kemudian menceritakan persiapannya memainkan dua karakter. "Aku harus menghabiskan lebih banyak waktu untuk mendalami cerita kedua karakter tersebut."

"Syukurlah, ada lebih banyak tentang Hae Won dan aku melakukan syuting untuk Hae Sun pada awalnya. Itu sangat menyenangkan bagiku karena ini adalah pertama kalinya aku memerankan dua peran dalam satu drama," tuturnya,

Dia menambahkan, "Aku harus memikirkan tentang jenis kehidupan yang mereka jalani dan bagaimana mereka berdua berubah setelah bertemu Woo Hyeol. Karena periode waktunya berbeda, aku juga harus memikirkan cara mereka berbicara. Aku bersenang-senang mendalami itu juga."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)