home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

I.M MONSTA X Bicara Soal Album Baru Hingga Bocoran Konser Solo

Selasa, 27 Juni 2023 15:30 by fzhchyn | 356 hits
I.M MONSTA X Bicara Soal Album Baru Hingga Bocoran Konser Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - I.M MONSTA X resmi comeback sebagai solois dengan merilis mini album ‘Overdrive’ pada 23 Juni. Ini adalah album pertamanya yang dirilis di bawah label baru Sony Music Entertainment, setelah meninggalkan Starship Entertainment pada November lalu.

Pria pemilik nama asli Im Chang Kyun ini memulai karirnya sebagai member MONSTA X pada tahun 2015 dan debut sebagai penyanyi solo pada tahun 2021 dengan album ‘Duality’. Meski sudah keluar dari agensi lamanya, I.M masih terus menjadi bagian dari MONSTA X.

Dengan album baru ‘Overdrive’, I.M mewujudkan "evolusi musik" yang dialaminya di lingkungan baru. Selama konferensi pers dia mengatakan, “Aku ingin menunjukkan bagaimana musikku berubah dengan inspirasi baru di lingkungan baru.”

“Aku sangat puas dengan albumnya. Aku telah bertanya-tanya selama beberapa minggu tentang bagaimana hasilnya, tetapi sekarang karena akan datang hari ini, aku merasa tenang dan santai. Aku sangat percaya diri.”

Baca juga: I.M MONSTA X Umumkan Tur Dunia 'Off The Beat'

Album ‘Overdrive’ mencerminkan tekad yang kuat saat penyanyi-penulis lagu ini memulai perjalanan barunya. I.M berkata, “’Overdrive’ mewujudkan ambisiku untuk maju dengan kecepatan penuh. Selain itu, keenam trek tersebut merupakan tantangan baru bagiku, dan 'overdrive' adalah kata yang dapat menghubungkan semuanya.”

Digawangi oleh lagu utama dengan judul yang sama, album ini terdiri dari enam lagu buatan I.M, termasuk ‘Blame’, ‘Dumb’, ‘Habit’, ‘More’, dan ‘Not Sorry’, semua lagu dengan genre yang berbeda, mulai dari trap, soul, R&B, dan jazz.

I.M juga membuat pengumuman mengejutkan tentang konser solonya. “Meskipun aku tidak bisa menjelaskan detailnya, saat ini aku sedang mempersiapkan konser dan itu akan berbeda dari apa yang dialami penggemar di konser MONSTA X,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)