home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwasa Resmi Hengkang Dari RBW Entertainment

Selasa, 27 Juni 2023 23:00 by Rie127 | 407 hits
Hwasa Resmi Hengkang Dari RBW Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya dikabarkan bahwa Hwasa MAMAMOO telah menandatangani kontrak dengan P NATION. Di hari yang sama akhirnya RBW Entertainment membuat pernyataan secara resmi terkait kabar tersebut.

“Kami memberi tahu kalian bahwa kontrak eksklusif kami dengan Hwasa, yang telah bekerja sama dengan kami hingga sekarang, baru saja berakhir. Setelah berdiskusi dengan hati-hati dengan Hwasa, kami memutuskan untuk menyelesaikan perjalanan indah kami bersama,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami akan terus memberikan dukungan penuh agar kegiatan seperti MAMAMOO dapat berlanjut secara individu dan bersama-sama di sisi MOOMOO.”

Baca juga: Moonbyul MAMAMOO Rilis MV Vertikal untuk Lagu Pra-rilis 'Think About'

“Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Hwasa yang telah berbagi suka dan duka bersama kami untuk waktu yang lama, dan tolong kirimkan banyak dukungan dan dorongan kepada Hwasa yang akan melanjutkan aktivitas di berbagai bidang. Terima kasih,” tutup agensi.

Pertama kali dilaporkan pada bulan Mei bahwa kontrak Hwasa akan berakhir pada bulan Juni, dan terungkap bahwa Hwasa sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan P NATION.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)