home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Dongwoon Highlight Umumkan Akan Menikah di Bulan September

Rabu, 28 Juni 2023 12:45 by Rie127 | 417 hits
Son Dongwoon Highlight Umumkan Akan Menikah di Bulan September
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 27 Juni, Son Dongwoon secara pribadi mengumumkan melalui surat tulisan tangan bahwa ia akan menikah dengan pacar non-selebriti September ini. Agensi juga mengonfirmasi kabar bahagia tersebut.

“Dear Light. Halo, ini Dongwoon Highlight. Aku menulis surat tulisan tangan untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku pikir ini mungkin berita mendadak untuk kalian karena aku sangat sadar bahwa kalian mungkin sangat terkejut dan juga agak terluka [oleh berita ini],” tulisnya melalui akun Instagram.

Ia melanjutkan, “Aku merasa sangat gugup dan sangat berhati-hati bahkan sampai sekarang. Tapi aku ingin memberi tahu kalian semua terlebih dahulu, sebelum orang lain, jadi aku memberanikan diri untuk menulis surat ini.”

“Syukurlah, aku akhirnya bertemu dengan seseorang yang memahamiku dan sangat memperhatikanku, dan pada titik tertentu, aku mulai berpikir bahwa aku juga ingin bersamanya di masa depan, jadi kami akan mengadakan pernikahan di bulan September. Karena orang yang aku nikahi bukanlah seseorang yang memiliki pekerjaan yang sama denganku, kami berencana untuk mengadakan upacara tenang hanya dengan keluarga dan teman dekat kami,” ungkapnya.

Dongwoon juga mennyampaikan permintaan maafnya, “Aku benar-benar meminta maaf atas fakta bahwa aku tidak dapat memberi tahu kalian secara pribadi tentang [hubungan kami] sampai sekarang dan bahwa aku tidak punya pilihan selain hemat dengan kata-kataku.”

“Aku pertama kali bertemu kalian semua pada usia 19 [menurut perhitungan Korea]. Baik di keluargaku maupun di grup, aku selalu menjadi yang termuda, dan aku dengan tulus bersyukur bahwa kalian semua telah memberi aku lebih banyak cinta dan dukungan untuk menjadi yang termuda,” lanjutnya.

“Baik ketika aku pertama kali debut dan sekarang, aku kurang dalam banyak hal, tetapi aku sangat sadar bahwa aku dapat tumbuh sebanyak ini dan menjadi orang seperti hari ini berkat jumlah cinta yang tak terbayangkan yang kalian semua berikan kepadaku,”

“Aku juga berterima kasih kepada anggota Highlight lainnya, yang selalu percaya padaku dan mendukungku dengan hati yang tidak berubah. Aku tidak akan melupakan perasaan terima kasih ini kepada semua orang, dan aku akan bekerja lebih keras di masa depan daripada yang aku lakukan sampai sekarang.”

“Aku akan membalas semua cinta kalian sebagai versi yang lebih dewasa dari Son Dongwoon Highlight yang melakukan yang terbaik dalam posisinya. Terima kasih telah membaca kata-kata yang ditulis dengan kikuk ini hingga akhir,” tutupnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)