home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Totalitas Go Yoon Jung Tuai Pujian Sutradara Hingga Aktor Senior Drama 'Moving'

Rabu, 28 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 1984 hits
Totalitas Go Yoon Jung Tuai Pujian Sutradara Hingga Aktor Senior Drama 'Moving'
Image source: Disney Plus Korea

DREAMERS.ID - Go Yoon Jung menantang kemampuan aktingnya dengan mengambil peran sebagai Jang Hee Soo, siswi SMA yang memiliki kekuatan super regeneratif yang diturunkan dari ayahnya.

Mengenai transformasinya yang akan datang sebagai Jang Hee Soo, Go Yoon Jung berkomentar, “Aku sangat bersemangat dengan karakter tersebut. Aku merasa [itu adalah karakter yang] dapat aku lakukan dengan baik dan akan menyenangkan untuk dimainkan.”

Aktris Alchemy of Souls Part 2 ini kemudian meningkatkan antisipasi pemirsa untuk menyaksikan karakternya dengan mengatakan, “Cara kami berbicara dan kepribadian kami juga serupa.”

Untuk mendalami peran, Go Yoon Jung mengungkapkan bahwa dia mengikuti les pelajaran SMA untuk siswa sungguhan yang sedang mempersiapkan ujian masuk perguruan tinggi pendidikan jasmani.

Baca juga: Go Yoon Jung Gantikan Han So Hee Sebagai Model Baru NH Bank

Mengenai hal ini, sutradara seni bela diri drama 'Moving', Ryu Sung Chul berkomentar, “Dia berhasil mengubah gerakan mentah yang biasanya dimiliki aktor menjadi sesuatu yang jauh lebih realistis. Tolong nantikan [adegan] aksi Go Yoon Jung.”

Aktor veteran Ryu Seung Ryong, yang berperan sebagai ayahnya dalam drama tersebut, juga memberikan pujian yang tinggi kepada Go Yoon Jung, dengan mengatakan, “Dia adalah aktris yang solid dan ceria. Dia adalah bagian penting dari drama.”

Terakhir, sutradara produksi Park In Je menjelaskan bahwa dia mengkasting Go Yoon Jung karena citranya yang kuat dan energik dan menyatakan, “Dia [aktris] yang sempurna untuk peran tersebut.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)