home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta

Rabu, 28 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 1677 hits
BOL4 Akan Menggelar Konser di Balai Sarbini Jakarta
Image source: Shofar Music

DREAMERS.ID - Bolbbalgan4 atau BOL4 telah mengumumkan rencana tur konser Asia bertajuk 2023 BOL4 Asia Tour '사랑.zip'. Konser tersebut akan digelar di empat kota di Asia termasuk Jakarta.

Pada Rabu (28/6), Shofar Music merilis daftar kota tujuan konser 2023 BOL4 Asia Tour '사랑.zip' mulai dari Makau pada 19 Agustus 2023 di Broadway Theatre, Tokyo pada 31 Agustus di Tachikawa Stage Garden.

Kemudian Ahn Ji Young akan melanjutkan konser 2023 BOL4 Asia Tour '사랑.zip' ke Jakarta pada 9 September bertempat di Balai Sarbini. Untuk saat ini, Singapura menjadi kota terakhir yang akan disambangi BOL4 pada 10 September di The Theatre at Mediacorp.

Judul konser diambil dari album terbaru BOL4, Love.zip yang dirilis pada bulan April lalu. Album ini berisi lima lagu termasuk Chase Love Hard (feat. Hwang Minhyun), FRIEND THE END, Rome, When love becomes goodbye, dan Good Night.

Selain itu, BOL4 yang awalnya beranggotakan dua orang, dikenal memiliki banyak lagu hits seperti Galaxy, Tell Me You Love Me, Some, To My Youth, Travel, Seoul, hingga Leo (feat. Baekhyun EXO).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)