home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Yushi dan Sion SM Rookies, Calon Member Baru NCT?

Kamis, 29 Juni 2023 08:53 by muthiasp | 15288 hits
Profil Yushi dan Sion SM Rookies, Calon Member Baru NCT?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada Rabu (28/6), SM Rookies mengejutkan penggemar dengan membagikan video teaser pertama dari dua anggota baru yang berasal dari Jepang dan Korea di akun media sosial resmi mereka.

1. Yushi

Yushi memiliki nama panjang Tokuno Yushi merupakan trainee asal Jepang kelahiran 5 April 2004 di Tokyo. Dia sebelumnya pernah debut bersama EDAMAME BEANS pada tahun 2016, kemudian bergabung dengan SM Entertainment.

2. Sion

Sion adalah calon anggota baru NCT Tokyo asal Korea Selatan. Pemilik nama asli Oh Sion ini lahir pada 11 Mei 2002, sebaya dengan Jisung. Dia dikenal sebagai salah satu trainee yang memiliki kemampuan menari yang bagus.

Dalam videonya, mereka memamerkan visual dan pesonanya sendiri dalam konsep yang cerah dan segar. Keduanya memancarkan getaran yang sama sekali berbeda dan menunjukkan kepribadian mereka masing-masing.

Fans percaya bahwa Yushi dan Sion adalah dua trainee Jepang dan Korea calon anggota tim baru NCT, yang disebutkan oleh SM Entertainment dalam video presentasi SM 3.0 : NEW IP pada Mei lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah merilis pernyataan baru pada 26 April sebagai tanggapan tindak lanjut dengan pernyataan yang lebih rinci dan mengomentari klaim spesifik yang dibuat CEO ADOR Min Hee Jin dalam konferensi pers yang diadakannya....
  • HOT !
    Queen of Tears berhasil mempertahankan popularitasnya hingga penayangan berakhir. Drama ini bahkan sukses menggeser posisi Crash Landing On You sebagai drama nomor satu tvN saat ini....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)