home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'

Jumat, 30 Juni 2023 10:30 by fzhchyn | 487 hits
Agensi Bantah Campur Tangan Lee Jung Jae dalam Casting T.O.P di 'Squid Game 2'
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Pihak agensi telah membantah rumor bahwa Lee Jung Jae terlibat dalam proses casting ‘Squid Game 2’. Secara khusus, sang aktor diduga membantu Choi Seung Hyun alias T.O.P BIGBANG untuk berperan dalam serial tersebut.

Sebelumnya pada 29 Juni, Netflix merilis jajaran pemeran tambahan untuk Season 2 dari ‘Squid Game’ termasuk Park Gyu Young, Jo Yu Ri, dan Won Ji An, T.O.P, Lee Jin Wook, David Lee, Noh Jae Won, dan Kang Ae Sim.

Ketika T.O.P diumumkan kembali ke layar kaca melalui ‘Squid Game 2’, muncul spekulasi bahwa aktor utama Lee Jung Jae mungkin telah membantu kembalinya karena keduanya telah dikenal sebagai teman dekat sejak lama.

Baca juga: Lee Min Ho, Lee Jung Jae dan V BTS Nongkrong Bareng Bikin Geger

Menanggapi laporan tersebut, agensi Lee Jung Jae, Artist Company merilis pernyataan dengan mengatakan, “Kami ingin mengungkapkan posisi kami mengenai laporan tentang keterlibatan aktor Lee Jung Jae dalam casting ‘Squid Game 2’.”

“Beberapa laporan yang mengklaim aktor Lee Jung Jae terlibat dalam casting ‘Squid Game 2’ tidak benar. Casting adalah wewenang sutradara dan perusahaan produksi. Secara khusus, aktor Lee Jung Jae memahami lebih dari siapa pun bahwa karena minat yang besar pada ‘Squid Game 2’, banyak aktor bekerja keras untuk tampil, dan [pemeran] diputuskan melalui audisi.”

“Oleh karena itu, kami ingin menegaskan kembali bahwa tidak benar bahwa aktor Lee Jung Jae terlibat dalam casting ‘Squid Game 2’,” tegas agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)