home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Pacar Hwasa MAMAMOO Disebut Sosok Panutan, Beda Usia 12 Tahun

Jumat, 30 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 492 hits
Rumor Pacar Hwasa MAMAMOO Disebut Sosok Panutan, Beda Usia 12 Tahun
Image source: @_mariahwasa

DREAMERS.ID - Outlet berita Korea Sports Seoul melaporkan pada Jumat (30/6) bahwa Hwasa saat ini berpacaran dengan seorang pengusaha yang berusia 12 tahun lebih tua darinya yang pernah bekerja di industri musik.

Menurut laporan tersebut, keduanya telah menjalin hubungan selama lima tahun terakhir, dan Hwasa adalah orang yang sangat menyukai pria tersebut (selanjutnya disebut sebagai A).

Seorang anomin bersaksi, "Karena Hwasa 12 tahun lebih muda dari A, dan dia adalah artis terkenal yang dikenal publik, A tidak dapat dengan mudah menerima ungkapan romantisnya (Hwasa)."

"Saya pikir dia berkonflik karena perbedaan usia dan kenyataan bahwa salah satu dari mereka adalah seorang selebriti dan yang lainnya tidak," paparnya.

Baca juga: Hwasa Umumkan Nama Fandom Sendiri, Twits

Hwasa saat ini berstatus free-agent setelah meninggalkan RBW Entertainment. Kabarnya, ia sedang dalam pembicaraan untuk menandatangani kontrak dengan P NATION. Pria yang dirumorkan sebagai kekasihnya disebut-sebut sebagai pendukung terbesar Hwasa.

Sumber anonim melanjutkan, “Ketika Hwasa dihadapkan pada keputusan besar, A memberikan nasihat tulus kepada Hwasa untuk masa depannya. Dia melakukannya dengan sangat baik sebagai mentornya.”

Di sisi lain, perwakilan Hwasa menyatakan, “Kami sedang memeriksa (rumor asmara) dengan Hwasa sendiri.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)