home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Sempurna, Drama Thriller Komedi 'Behind Your Touch' Siap Gantikan 'King The Land'

Jumat, 30 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 561 hits
Chemistry Sempurna, Drama Thriller Komedi 'Behind Your Touch' Siap Gantikan 'King The Land'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Behind Your Touch membagikan foto dari sesi diskusi naskah yang dilakukan oleh jajaran pemain utama hingga sutradara dan penulis. Drama bergenre thriller komedi ini dibintangi oleh Han Ji Min, Lee Min Ki, Suho EXO, dan banyak lagi.

Behind Your Touch (judul terjemahan) berkisah tentang dokter hewan yang rajin namun sibuk, Bong Ye Boon (Han Ji Min) yang entah bagaimana memperoleh kemampuan psikometri untuk dapat melihat masa lalu manusia dan hewan di Mujin, sebuah kota kecil pedesaan bebas dari kejahatan.

Dan ada seorang detektif elit ambisius Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) yang membutuhkan kemampuannya untuk kembali ke tim investigasi kriminal di Seoul.

Sejak awal, Han Ji Min memikat dengan transformasinya menjadi dokter hewan Bong Ye Boon yang penyayang dan sibuk yang memperoleh kemampuan psikometrik secara kebetulan.

Dia memiliki kemampuan untuk melihat masa lalu manusia dan hewan jika dia menyentuh pantat mereka. Saat menguji kemampuannya, dia ditangkap oleh detektif bersemangat Moon Jang Yeol dan berangkat untuk menyelesaikan insiden misterius.

Lee Min Ki secara karismatik berubah menjadi detektif Moon Jang Yeol yang telah diturunkan ke desa pedesaan Mujin dari tim investigasi kriminal. Dipenuhi dengan hasrat, dia memiliki obsesi besar untuk menyelidiki kasusnya, jadi dia berkeliling mencari kesempatan untuk kembali ke Seoul.

Dia benar-benar terkesima setelah melihat Bong Ye Boon, yang memiliki novel dan kemampuan aneh. Namun, saat menangani kasus satu per satu, kasus pembunuhan berantai terjadi di Mujin, membangkitkan naluri detektifnya.

Pada pembacaan naskah, dikatakan bahwa pertengkaran lucu Moon Jang Yeol tanpa henti dengan Bong Ye Boon telah membawa tawa yang luar biasa ke lokasi syuting. Dan menjadi salah satu hal menarik yang patut dinantikan pemirsa.

Suho EXO akan berperan sebagai Kim Sun Woo, yang memiliki penampilan dan kepribadian seperti malaikat. Dia tiba-tiba datang ke desa Mujin suatu hari dan mulai bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada, mengguncang hati Bong Ye Boon dengan senyum ramahnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Antisipasi sangat bagus untuk penggambaran Suho sebagai Kim Sun Woo yang ramah namun misterius, yang merupakan karakter yang sulit dibaca.

Aktor dan aktris pendukung mulai dari Joo Min Kyung akan berperan sebagai Bae Ok Hee, orang Mujin yang paling ramah, sangat setia dan peduli pada sahabatnya Bong Ye Boon lebih dari siapa pun di dunia.

Kim Hee Won ebagai kepala Tim Kejahatan Kekerasan Kantor Polisi Mujin Won Jong Mook. Park Sung Yeon akan berperan sebagai Jung Hyun Ok, bibi Bong Ye Boon yang mengelola Klinik Hewan Bong bersama Bong Ye Boon. Akan ada love line di antara kedua karakter ini.

Selanjutnya, Park Hyuk Kwon akan berperan sebagai Park Jong Bae, seorang dukun yang telah kehilangan “keahliannya” namun tetap mempertahankan pekerjaannya hanya untuk mencari nafkah. Lee Seung Joon sebagai Cha Joo Man, penduduk asli Mujin yang juga seorang anggota kongres yang lembut dan santai.

Park No Shik akan berperan sebagai Kim Kwang Shik, seorang bujangan tua yang kini sibuk mencuri hati wanita setelah secara tidak sengaja mendapatkan kekuatan super, seperti halnya Bong Ye Boon. Yang Jae Sung sebagai Jung Eui Hwan, kakek Bong Ye Boon dan mantan direktur Rumah Sakit Peternakan Jung.

Jung Yi Rang akan berperan sebagai Na Mi Ran, seorang detektif jenaka yang selalu mengerahkan otoritas kepolisiannya untuk menyelidiki urusan konstan suaminya. Terakhir, Cho Min Guk sebagai Bae Deok Hee, maknae di tim detektif yang selalu membantu Moon Jang Yeol.

Tim produksi berkomentar, “Penampilan penuh semangat dan sinergi para aktor yang bolak-balik sempurna antara komedi dan thriller sangat menyenangkan untuk ditonton. Nantikan thriller psychomedy [psychometric X comedy] level baru yang akan dipersembahkan oleh tim impian ini.”

Behind Your Touch dijadwalkan tayang perdana pada 12 Agustus pukul 10:30 p.m. KST menggantikan King the Land.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)