home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Husband Goals, Ji Sung Beri Kejutan untuk Lee Bo Young di Lokasi Syuting

Jumat, 30 Juni 2023 23:00 by muthiasp | 486 hits
Husband Goals, Ji Sung Beri Kejutan untuk Lee Bo Young di Lokasi Syuting
Image source: @lee.b0.young

DREAMERS.ID - Ji Sung kembali membuktikan dirinya sebagai suami panutan. Dia memberikan kejutan manis untuk istrinya, Lee Bo Young, di lokasi syuting drama Hyde. Ji Sung turut membawa kedua anaknya untuk memberikan semangat kepada sang ibu.

Pada 30 Juni, Lee Bo Young mengungkapkan melalui Instagram-nya bahwa suaminya Ji Sung telah dengan serius mengirim truk makanan dan kopi ke lokasi syuting drama Hyde yang dibintanginya.

Aktris cantik ini membagikan beberapa foto dirinya dengan Ji Sung dan truk yang dikirim sang suami dengan caption, “Keluarga Bo Young.” Tulisan itu juga ada di spanduk bagian atas truk, “Keluarga Bo Young menyiapkan ini untuk menerbangkan cuaca panas.”

Di postingan lain, Lee Bo Young juga memposting foto dirinya sedang menggandeng kedua anaknya berkeliling lokasi syuting. Meski difoto dari belakang, namun pancaran kebahagiaan terlihat jelas dari keluarga kecil ini.

Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Sementara itu, spanduk lain bertuliskan kalimat, “Hyde, semangat! Lee Bo Young, semangat!” Dan pesan manis dari Ji Sung berbunyi, “Silakan makan enak dan bergembiralah meski cuaca panas. Saya dengan penuh semangat mendukung tim 'Hyde'.”

“Staf ‘Hyde’! Terima kasih telah bersama Bo Young,” bunyi spanduk lainnya.

Ji Sung dan Lee Bo Young menikah pada tahun 2013. Lee Bo Young melahirkan putri pertama pada tahun 2015 dan putra bungsu mereka lahir pada tahun 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)