home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums

Senin, 03 Juli 2023 15:00 by fzhchyn | 351 hits
ATEEZ No. 1, Inilah Artis K-Pop yang Tempati Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart World Albums untuk minggu yang berakhir pada 1 Juli, di mana mini album baru ATEEZ ‘THE WORLD EP.2: OUTLAW’ berhasil memulai debutnya di No. 1 dalam chart minggu ini.

Sementara Stray Kids dengan album ‘★★★★★ (5-STAR)’ tetap kuat di No. 2 dalam minggu ketiga berturut-turut di chart world Albums. Mini album mereka sebelumnya ‘MAXIDENT’ juga masih menempati chart minggu ini di No. 15.

Mini album terbaru ENHYPEN ‘DARK BLOOD’ bertahan relatif stabil di No. 3 dalam minggu keempat berturut-turut di chart World Albums, sementara ‘FML’ milik SEVENTEEN tetap kuat di No. 6 di minggu kesembilan dan ‘UNFORGIVEN’ dari LE SSERAFIM mengikuti di No. 7 di minggu kedelapan.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

Album TWICE ‘READY TO BE’ mempertahankan posisinya di No. 8 dalam 15 minggu berturut-turut di chart, dan TXT dengan ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ berada di peringkat No. 9 di minggu ke-21.

Album debut solo Jimin BTS ‘FACE’ mengambil posisi No. 10 dalam 13 minggu berturut-turut di chart, sementara album solo resmi pertama Suga ‘D-DAY’ masuk di No. 12 di minggu kesembilan. Album antologi BTS ‘Proof’ juga tetap kuat di No. 14 dalam minggu ke-54 berturut-turut di chart.

Terakhir, mini album terbaru (G)I-DLE ‘I feel’ bertahan di posisi No. 11 dalam lima minggu berturut-turut di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)