home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas dari Yang Toxic, OMEGA X Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Selasa, 04 Juli 2023 11:38 by muthiasp | 235 hits
Lepas dari Yang Toxic, OMEGA X Resmi Bergabung dengan Agensi Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - OMEGA X secara resmi bergabung dengan perusahaan hiburan IPQ setelah menyelesaikan konflik mereka dengan agensi lamanya. Ini menjadi langkah yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar.

Pada 3 Juli, perwakilan IPQ mengumumkan, "Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan OMEGA X. Kami senang menemani OMEGA X." Secara khusus, IPQ adalah perusahaan produksi dari web drama A Shoulder to Cry On yang sebelumnya dibintangi oleh anggota OMEGA X, Jaehan dan Yechan.

IPQ berjanji tidak hanya akan mendukung aktivitas OMEGA X sebagai grup idola, tetapi juga memperluas aktivitas anggota individu di berbagai bidang seperti akting, musikal, siaran, serta aktivitas solo dan unit melalui pemantauan aktivitas hak cipta ilegal, distribusi online, dan produksi video.

Baca juga: Kontrak OMEGA X dengan Mantan Agensi Resmi Berakhir

Mereka menambahkan, “Kami akan melindungi anggota dengan [mengambil] tindakan hukum yang kuat tanpa penyelesaian atau keringanan hukuman terhadap fitnah atau fitnah yang disengaja terhadap OMEGA X dengan dimulainya kembali aktivitas yang dijadwalkan.”

Dengan bisnis distribusi online domestik dan internasional serta deteksi dan penghapusan aktivitas hak cipta IP (Kekayaan Intelektual) ilegal menggunakan program pemantauan mereka sendiri, IPQ menjalin hubungan dekat dengan konten, platform, dan perusahaan hak cipta OTT (over-the-top).

Dengan penandatanganan kontrak eksklusif dengan OMEGA X, IPQ diharapkan berdiri tegak tidak hanya sebagai perusahaan produksi IP yang komprehensif dan pembuat IP kultural yang memproduksi webtoon, game, dan drama web, tetapi juga sebagai agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lucas akhirnya menyapa penggemar Indonesia setelah lama dinantikan, melalui LUCAS FANCON TOUR FIAT LUX : 熙 in JAKARTA....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Doyoung NCT dan An Yu Jin IVE akan mengambil peran sebagai juri selebriti di acara sulap 'The Magic Star', yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Juni....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)