home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin Tampil Cantik Menuju ke Paris, Perdana Pasca Melahirkan

Selasa, 04 Juli 2023 14:49 by muthiasp | 357 hits
Son Ye Jin Tampil Cantik Menuju ke Paris, Perdana Pasca Melahirkan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Son Ye Jin perlahan memulai aktivitasnya di dunia hiburan pasca menikah dan melahirkan anak pertama dengan Hyun Bin. Ia akan menghadiri Paris Fashion Week pekan ini.

Pada Selasa (4/7), aktris tersebut terlihat berada di Bandara Internasional Incheon untuk melakukan penerbangan menuju Paris. Dia dijadwalkan untuk menghadiri Paris Fashion Week sebagai wakil dari brand Valentino.

Son Ye Jin tampil formal mengenakan setelan jas putih dengan aksen garis hitam, celana pendek hitam dan heels silver dari Valentino. Potongan rambut pendek membuat penampilan ibu satu anak ini lebih segar.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Ini menjadi penampilan perdana Son Ye Jin dihadapan publik setelah melahirkan, tampak tidak ada perubahan signifikan secara fisik bahkan aura kebahagiaan semakin meningkatkan kecantikannya.

Sementara itu, Son Ye Jin masih fokus menjalani perannya sebagai ibu baru. Dia belum mempertimbangkan proyek akting baru, sedangkan Hyun Bin diketahui tengah menjalani syuting film selanjutnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)