home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE Ungkap Tanggal Rilis Full Album Kedua 'REBOOT'

Selasa, 04 Juli 2023 15:21 by fzhchyn | 403 hits
TREASURE Ungkap Tanggal Rilis Full Album Kedua 'REBOOT'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - TREASURE telah mengumumkan tanggal perilisan album baru mereka ‘REBOOT’! Lebih awal dari yang diumumkan sebelumnya, full album tersebut akan meluncur pada 28 Juli mendatang.

Sebelumnya pada 12 Juni lalu, YG Entertainment dan produser eksekutif Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa TREASURE akan merilis full album kedua grup ‘REBOOT’ pada bulan Agustus.

Namun dalam pernyataan terbaru pada 7 Juli, agensi menyampaikan, “Kami dengan senang hati mengumumkan comeback pada 28 Juli, lebih awal dari yang diumumkan sebelumnya. Kami harap Anda mengantisipasi ‘REBOOT’, yang akan menjadi awal baru dari TREASURE.”

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Yang Hyun Suk mengatakan bulan lalu bahwa album mendatang akan menjadi “reboot, seperti reboot komputer.”

Sementara detail tentang album, termasuk temanya, belum diumumkan, teaser yang dirilis pada 4 Juli, menunjukkan para member mengenakan jas, menatap ke kamera.

Jelang comeback TREASURE, agensi telah mendebutkan subunit pertama TREASURE, T5pada 28 Juni, yang juga lebih awal dari tanggal debut Juli yang diumumkan sebelumnya. Grup juga baru-baru ini bermitra dengan Columbia Records untuk promosi di AS saat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)