home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative

Selasa, 04 Juli 2023 16:00 by Rie127 | 368 hits
Sunye eks Wonder Girls Ungkap Telah Hengkang Dari BlockBerry Creative
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 29 Juni kemarin, Sunye merilis single barunya ‘That’s Me’, yang menjadi soundtrack film VR ‘Girl, Lamp, Radio’. Di hari yang sama mantan member dari girl grup legendaris Wonder Girls tersebut menyampaikan pesan kepada penggemar.

“Kontrak eksklusifku dengan BlockBerry Creative baru saja berakhir, dan aku tidak memperbarui kontrak. Untuk saat ini, aku berencana untuk melanjutkan aktivitasku tanpa agensi,” kata Sunye.

Setelah debut sebagai anggota Wonder Girls pada tahun 2007, Sunye resmi keluar dari grup pada tahun 2015 setelah menikah dan fokus membesarkan anak-anaknya. Namun, pada tahun 2021, ia kembali ke industri melalui acara tvN ‘Mama the Idol’.

Ia kemudian menandatangani kontrak dengan BlockBerry Creative pada Februari 2022. Selain merilis musik solo baru, Sunye juga membintangi drama musikal berjudul ‘Ruth’ pada awal tahun ini.

Sunye saat ini tampil di KBS 2TV ‘The Return of Superman’ sebagai narator. Penggemar juga akan menunggu karya selanjutnya yang akan ditunjukkan kepada penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)