home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Myungsoo dan Yeonwoo Saling Curi Pandang Saat Kerja di Drama 'Numbers'

Selasa, 04 Juli 2023 19:30 by Rie127 | 493 hits
Kim Myungsoo dan Yeonwoo Saling Curi Pandang Saat Kerja di Drama 'Numbers'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Numbers merupakan drama balas dendam yang menegangkan dengan latar belakang sebuah kantor akuntan besar. Dalam proyek akting pertamanya sejak kembali dari militer, Kim Myungsoo INFINITE berperan sebagai Jang Ho Woo, akuntan pertama tanpa gelar sarjana yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi.

Choi Jin Hyuk berperan sebagai Han Seung Jo, seorang akuntan berbakat dari keluarga kaya. Yeonwoo eks MOMOLAND berperan sebagai Jin Yeon Ah, seorang rekan senior yang ceria di perusahaan yang tahu banyak tentang angka tetapi tidak tahu betapa menakutkannya dunia ini.

Jang Ho Woo dan Jin Yeon Ah bertemu sebagai akuntan lulusan sekolah menengah yang belum pernah ada sebelumnya di perusahaan dan rekan senior yang bertanggung jawab untuk melatih akuntan baru.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Jin Yeon Ah memperlakukan Jang Ho Woo tanpa prasangka apa pun, dan Jang Ho Woo dapat bertanya kepada Jin Yeon Ah tentang hal-hal yang membuatnya penasaran, yang memainkan peran penting dalam membantunya menjadi dewasa dan mendapatkan pengakuan sebagai seorang akuntan. Seiring waktu, keduanya mulai tumbuh satu sama lain dan menjadi lebih dekat.

Dalam poster yang baru dirilis Jang Ho Woo dan Jin Yeon Ah duduk berdekatan di meja yang sama. Pandangan mendebarkan hati Jang Ho Woo dan Jin Yeon Ah satu sama lain bersama dengan teks yang berbunyi, “Kamu harus berhenti menatapku ketika kamu sedang bekerja.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)