home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum Dikabarkan Debut Drama Musikal

Selasa, 04 Juli 2023 20:00 by Rie127 | 295 hits
Park Bo Gum Dikabarkan Debut Drama Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 4 Juli, perwakilan industri melaporkan bahwa Park Bo Gum akan membintangi drama musikal mendatang berjudul ‘Let me fly’ pada bulan September mendatang dan detailnya sedang dikoordinasikan.

Menanggapi laporan tersebut, seorang pejabat dari perusahaan investasi dan distribusi musikal ‘Let me Fly’ berkomentar, “Tidak ada konfirmasi yang dibuat mengenai casting untuk ‘Let me Fly’.”

Agensi Park Bo Gum, THEBLACKLABEL berbagi, “Park Bo Gum secara positif sedang dalam pembicaraan untuk membintangi ‘Let me fly’.”

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

‘Let me Fly’ bercerita tentang Nam Won yang hidup di tahun 1969 dan suatu hari melakukan perjalanan ke tahun 2020. Dia berjuang untuk kembali ke masa lalu di mana cintanya Jung Boon berada.

Park Bo Gum lulus sebagai jurusan pertunjukan musik dari departemen Film & Musik Universitas Myongji, dan ia juga berpartisipasi sebagai direktur musik untuk musikal ‘Hairspray’ pada tahun 2017.

‘Let me Fly’ dijadwalkan tampil total 100 kali dari 26 September hingga 10 Desember di YES24 Stage di Seoul. Kemudian, para pemain akan melakukan perjalanan untuk menyapa penonton di Busan, Anyang, dan kota lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)