home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Sibuk, Lim Ji Yeon Jadi Pemain Utama Film Action Revolver

Rabu, 05 Juli 2023 23:00 by muthiasp | 274 hits
Makin Sibuk, Lim Ji Yeon Jadi Pemain Utama Film Action Revolver
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lim Ji Yeon mendapat banyak tawaran proyek akting setelah kesuksesan The Glory. Pada 4 Juli, outlet media OSEN melaporkan bahwa Lim Ji Yeon akan membintangi film baru Revolver (terjemahan literal).

Menanggapi laporan itu, agensi kekasih Lee Do Hyun tersebut, Artist Company mengonfirmasi, “Benar bahwa Lim Ji Yeon muncul di ‘Revolver.’ Dia sedang syuting untuk film tersebut.”

Revolver adalah film aksi tentang mantan petugas polisi bernama Soo Young yang menjalani hidupnya hanya dengan satu tujuan dan sasaran. Lim Ji Yeon berperan sebagai Jung Yoon Sun, seorang wanita yang akhirnya bekerja dengan Soo Young untuk mencapai tujuannya sendiri.

Baca juga: Dispatch Bagikan Foto Kencan Terbaru Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Sementara Jeon Do Yeon yang telah ditawari peran utama Soo Young belum dikonfirmasi bergabung. Begitu pula dengan Ji Chang Wook yang mendapat tawaran untuk film Revolver pada bulan Maret lalu.

Revolver akan dipimpin oleh sutradara Oh Seung Wook dari The Shameless, sebuah film tahun 2015 yang sebelumnya dibintangi oleh Jeon Do Yeon.

Sementara itu, Lim Ji Yeon saat ini membintangi drama JTBC Lies Hidden in My Garden dan juga bersiap untuk perilisan drama terbaru SBS National Death Penalty Vote (judul literal), yang akan tayang perdana pada bulan Agustus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....
  • HOT !
    Festival musik SARANGHAEYO INDONESIA 2024 menghadirkan boy grup rookie xikers dari Korea Selatan, dan Boy Story dari JYP Entertainment yang berbasis di Tiongkok....
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)