home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu SEVENTEEN Jadi Bintang Tamu Live Jungkook BTS Bikin Heboh

Rabu, 05 Juli 2023 23:00 by muthiasp | 269 hits
Mingyu SEVENTEEN Jadi Bintang Tamu Live Jungkook BTS Bikin Heboh
Image source: @min9yu_k

DREAMERS.ID - Geng idola K-Pop 97 Line mengejutkan penggemar saat Mingyu SEVENTEEN menjadi bintang tamu singkat dalam siaran langsung Jungkook BTS di v Weverse.

Pada Rabu (5/7) dini hari, Jungkook tiba-tiba menyalakan siaran langsung Weverse dan memberinya judul 97, saat Mingyu ingin berpamitan pulang. Rupanya, mereka telah menghabiskan waktu bersama di rumah Jungkook malam itu.

Mingyu sempat terkejut melihat banyaknya penonton yang masuk ke siaran langsung mereka, lalu Jungkook menjelaskan bahwa ARMY sudah biasa dengan siaran langsung tengah malam. Mereka kemudian melanjutkan obrolan sambil minum bersama.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Meskipun siarannya hanya berdurasi kurang dari dua menit dan menjadi yang tersingkat di Weverse, sudah cukup untuk membuat para penggemar kegirangan dan heboh. Penggemar sangat berharap agar durasi siaran langsung geng 97 line selanjutnya bisa lebih lama.

Pasalnya, geng 97 line sangat jarang mempublikasikan kebersamaan mereka. Terakhir mereka nongkrong bareng Eunwoo pada April lalu. Mingyu dan Jungkook juga merekam video TikTok untuk promosi lagu baru SEVENTEEN.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)