home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rowoon dan Cho Yi Hyun Perankan Duda dan Janda Muda di Drama Baru

Rabu, 05 Juli 2023 23:00 by fzhchyn | 326 hits
Rowoon dan Cho Yi Hyun Perankan Duda dan Janda Muda di Drama Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 dan Cho Yi Hyun dipastikan untuk membintangi dram abaru bersama! Kedua bintang muda ini telah dikonnfirmasi berperan dalam drama sageuk ‘Wedding Match’ (judul sementara).

‘Wedding Match’ adalah drama komedia romantis yang dibuat selama dinasti Joseon. Kisahnya bercerita tentang pertemuan antara janda muda Jung Soon Deok dan duda muda Shim Jung Woo serta perjuangan keduanya lalui bersama untuk menikahkan empat gadis muda yang mewakili Joseon.

Rowoon akan berperan sebagai Shim Jung Woo yang cukup brilian untuk menjadi orang termuda yang lulus Ujian Pegawai Negeri Sipil. Namun, dia juga orang yang tidak beruntung yang peluangnya untuk sukses dalam karir dan pernikahan hilang karena kematian seorang putri selama upacara pernikahan.

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Cho Yi Hyun akan berperan sebagai Jung Soon Deok, menantu kedua dari keluarga wakil perdana menteri pertama. Dia menjalani kehidupan ganda sebagai Ny. Yeo Joo, mak comblang terbaik di Kota Hanyang.

Tim produksi berkomentar, “Rowoon dan Cho Yi Hyun, yang merupakan aktor tren Korea 2023, akan bekerja sama sebagai karakter utama ‘Wedding Match’. Chemistry sempurna dan unik yang akan ditampilkan Rowoon dan Cho Yi Hyun melalui drama akan menghadirkan kegembiraan dan kesenangan bagi siapa pun tanpa memandang usia atau jenis kelamin.”

Untuk saat ini, drama ‘Wedding match’ dijadwalkan untuk tayang perdana pada Oktober 2023.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)