home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Umumkan Jadwal Tayang Lewat Poster Sinematik

Kamis, 06 Juli 2023 12:11 by muthiasp | 255 hits
Drama Baru Namgoong Min dan Ahn Eun Jin Umumkan Jadwal Tayang Lewat Poster Sinematik
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Lovers dibintangi oleh Namgoong Min dan Ahn Eun Jin merilis poster sinematik dan mengumumkan jadwal penayangan. Lovers akan tayang perdana pada 4 Agustus pukul 9:50 p.m. KST.

Berlatar belakang di dinasti Joseon, Lovers adalah drama roman sejarah tentang kisah cinta antara seorang pria yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah dan seorang wanita yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan yang gagal.

Namgoong Min berperan sebagai Lee Jang Hyun, seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul di masyarakat kelas atas Desa Neunggeun. Setelah mengalami tragedi yang tak terbayangkan, dia tidak lagi menemukan sesuatu yang menarik dalam hidup.

Tetapi dia sangat tertarik pada seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (diperankan oleh Ahn Eun Jin), putri dari keluarga bangsawan yang memiliki keinginan kuat untuk hidup yang tidak Lee Jang Hyun miliki.

Yoo Gil Chae memiliki julukan sebagai dewi sosialita dengan kecantikan dan pesonanya. Dia berpikir bahwa dunia berputar di sekelilingnya, tetapi dia secara bertahap menjadi dewasa saat melewati masa perang dan jatuh cinta.

Baca juga: Inilah Nominasi Best Couple MBC Drama Awards 2023, Pilih Siapa?

Poster yang baru dirilis, dengan tulisan “Seorang kekasih yang sangat kurindukan dan sangat kucintai,” memperlihatkan Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae saling berhadapan dengan latar belakang lautan.

Jarak di antara mereka tampaknya menggambarkan bahwa keduanya tidak dapat bersama setelah jatuh cinta selama masa perang, meningkatkan antisipasi bagaimana kisah cinta mereka akan terungkap.

Tim produksi Lovers berkomentar, "Seluruh pemain dan kru Lovers, termasuk empat pemeran utama Namgoong Min, Ahn Eun Jin, Lee Hak Joo, dan Lee Da In, bekerja keras dan menantikan untuk bertemu dengan pemirsa [ melalui drama]."

"Anda dapat menantikan untuk melihat penampilan lembut dan elegan dari Namgoong Min dan Ahn Eun Jin saat mereka menggambarkan kisah cinta yang lembut yang akan memikat hati Anda di paruh kedua tahun 2023."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)