home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Menanggapi Protes Fans Terkait Konser Taeyeon SNSD

Kamis, 06 Juli 2023 12:15 by muthiasp | 276 hits
SM Entertainment Menanggapi Protes Fans Terkait Konser Taeyeon SNSD
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, beberapa penggemar Taeyeon SNSD menyampaikan keluhan terhadap SM Entertainment, bahkan mengirimkan truk protes ke gedung perusahaan untuk menyuarakan keprihatinan mereka.

Di antara masalah lainnya, penggemar mengeluh tentang promosi agensi dan pilihan tempat untuk tur konser TAEYEON - THE ODD OF LOVE yang sedang berlangsung, yang dikritik oleh beberapa orang karena terlalu kecil.

Kekhawatiran lain termasuk kurangnya konten yang diproduksi sendiri untuk penanganan tindakan hukum Taeyeon dan SM Entertainment terhadap pemberi komentar jahat.

Pada 5 Juli, SM Entertainment melalui pernyataan resmi mengatakan, "Kami ingin berterima kasih kepada banyak penggemar yang selalu menunggu musik dan aktivitas baru Taeyeon dengan antisipasi dan kegembiraan yang besar."

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Terkait protes dari penggemar, SM berkata, "Kami telah melihat banyak pendapat yang baru-baru ini dikirimkan kepada kami oleh penggemar tentang Taeyeon. Kami akan mendengarkan dengan cermat banyak suara dari penggemar [Taeyeon] mengenai konsernya saat ini dan aktivitasnya di masa depan.

"Dan kami akan bekerja lebih keras untuk mengumpulkan pendapat ini dan memastikannya tercermin. Kami sekali lagi mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar atas kritik dan dukungan Anda yang penuh kasih," jelasnya.

Kemudian mereka menyatakan, "Kami berjanji bahwa kami akan lebih teliti lagi dalam mendukung musik Taeyeon di masa depan dan berbagai kegiatan. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk pertumbuhan dan peningkatan artis kami, dan kami akan membalas semua minat dan dukungan para penggemar. Terima kasih."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)