home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC

Kamis, 06 Juli 2023 12:16 by muthiasp | 250 hits
Lee Ji Ah dan Kang Ki Young Menjadi Agen Perceraian di Drama Terbaru JTBC
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama terbaru JTBC Great Problem Solver (judul literal) mengumumkan bahwa Lee Ji Ah dan Kang Ki Young akan berperan sebagai pemeran utama. Drama ini akan membawa sisi baru dari Lee Ji Ah yang sebelumnya terkenal melalui drama makjang yang menguras emosi.

Great Problem Solver mengisahkan tentang agen yang memiliki solusi untuk menghukum “pasangan yang buruk”, dengan pemecah masalah perceraian terbesar Korea yang mengakhiri kehidupan pernikahan bermasalah klien mereka.

Lee Ji Ah berperan sebagai Kim Sa Ra, yang merupakan pemimpin tim dari perusahaan penyelesaian perceraian Solution. Kim Sa Ra adalah menantu keluarga di belakang firma hukum terbaik di Korea, tetapi dia kehilangan segalanya dalam semalam setelah ditusuk dari belakang oleh suaminya.

Setelah itu, dia berubah menjadi pemecah masalah perceraian yang memberikan solusi yang disesuaikan dengan sempurna bagi mereka yang dirugikan dan ingin menghukum pasangan buruk mereka.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Kang Ki Young berperan sebagai mitra bisnis Kim Sa Ra dan penasihat penasihat Solution, Dong Ki Joon. Selama menjadi jaksa, Dong Ki Joon menunjukkan rasa ketekunan dan intuisi yang luar biasa hingga ia mendapat julukan "Shepherd".

Dia memiliki tingkat penanganan kasus tertinggi di Kantor Kejaksaan Distrik Barat Daya, tetapi karena beberapa alasan, dia mundur dari posisinya, menimbulkan keingintahuan akan latar belakangnya.

Saat keduanya menyelesaikan kasus bersama satu per satu, Kim Sa Ra dan Dong Ki Joon berangsur-angsur semakin dekat, menciptakan ketegangan romantis bersama dengan chemistry yang beragam dalam drama balas dendam yang akan datang.

Tim produksi berbagi, “Great Problem Solver adalah sebuah drama di mana pahlawan jarak dekat yang realistis memberikan suntikan aman yang sedikit menyakitkan bagi pasangan di seluruh dunia. Silakan nantikan penampilan Lee Ji Ah dan Kang Ki Young yang akan menyampaikan pesan ini dengan lebih tulus dari siapa pun.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)