home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Rilis Poster Romantis Untuk Kim So Hyun dan Hwang Minhyun

Kamis, 06 Juli 2023 14:26 by Rie127 | 332 hits
tvN Rilis Poster Romantis Untuk Kim So Hyun dan Hwang Minhyun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Lovely Liar merupakan drama romantis misteri yang menceritakan tentang seorang wanita yang bisa mendengar kebohongan dan seorang produser musik jenius yang menyembunyikan identitasnya.

Kim So Hyun akan berperan sebagai Mok Sol Hee, yang kemampuan supranaturalnya untuk mendeteksi kebohongan telah membuatnya kehilangan kepercayaan pada orang lain, sementara Hwang Minhyun akan berperan sebagai tetangganya yang tertutup Kim Do Ha, yang harus menyembunyikan wajahnya dari dunia karena sebuah rahasia.

Poster yang baru dirilis menampilkan Mok Sol Hee dan Kim Do Ha yang saling menatap satu sama lain dengan memberikan senyuman yang manis. Terlihat juga Mok Sol Hee memasangkan earphone ke telinga Kim Do Ha.

Baca juga: Queen of Tears Sukses Menjadi Drama No. 1 tvN Mengalahkan Crash Landing On You

Selain itu, ada teks yang berbunyi, “Aku bisa mendengarnya, kebenaranmu,” menimbulkan antisipasi untuk apa kebenaran itu dan bagaimana hal ini akan mengubah Kim Do Ha.

Tim produksi berbagi, “Kim Do Ha, yang memiliki rahasia yang tidak dapat dia bicarakan, menjadi satu-satunya orang yang ingin dipercaya oleh Mok Sol Hee, yang tidak memiliki kepercayaan untuk orang lain.”

“Proses di mana keduanya yang terjalin melalui hubungan khusus menjadi penyelamat satu sama lain akan terungkap dengan cara yang menyegarkan dan menarik. Tolong nantikan beragam chemistry yang akan ditunjukkan oleh Kim So Hyun dan Hwang Minhyun,” ungkap tim produksi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 27 April, film The Roundup: Punishment secara resmi telah menjangkau total 3.205.209 penonton bioskop dalam waktu kurang dari empat hari....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)