home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, My Dearest Ditayangkan dalam Dua Bagian

Jumat, 07 Juli 2023 11:21 by muthiasp | 326 hits
Drama Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, My Dearest Ditayangkan dalam Dua Bagian
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Stasiun televisi MBC mengumumkan bahwa drama My Dearest dibintangi oleh Namgoong Min dan Ahn Eun Jin memiliki total 20 episode dan akan ditayangkan dalam dua bagian.

"Terdiri dari 20 episode, ‘My Dearest’ adalah proyek yang awalnya kami rencanakan untuk dirilis dalam beberapa bagian bahkan sebelum kami memulai produksi," bunyi pernyataan perwakilan MBC.

MBC menjelaskan, "Di tengah membanjirnya konten, selain cerita dari drama itu sendiri, menentukan jumlah episode sebuah drama juga menjadi faktor yang sangat penting dalam produksi agar penonton dapat lebih tenggelam dalam drama."

Perwakilan tersebut menambahkan, “Sejalan dengan perubahan perilaku konsumsi konten pemirsa, kami memutuskan untuk menayangkan drama kami ‘My Dearest’ dalam dua bagian dengan masing-masing 10 episode untuk menyajikannya dengan lebih menarik bagi pemirsa.”

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

My Dearest bagian pertama akan ditayangkan pada 4 Agustus pukul 9:50 p.m. KST dengan total 10 episode. Bagian 2 akan dirilis pada bulan Oktober.

Sutradara My Dearest, Kim Sung Yong, berkomentar lebih lanjut, "Saya pikir kami akan dapat menyampaikan cerita orang dan kekasih yang menderita selama masa perang dengan lebih baik melalui sistem dua bagian ini."

"Fakta bahwa Bagian 1 dan Bagian 2 akan membagi cerita Lee Jang Hyun (Namgoong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin) melalui Dinasti Joseon dan Dinasti Qing dan menggambarkan pemandangan yang berbeda dan transformasi yang cepat dari berbagai karakter juga akan menjadi poin kunci untuk diantisipasi dari drama," jelasnya.

Terakhir, sutradara mengisyaratkan, “Secara khusus, episode terakhir dari Bagian 1, yang akan menunjukkan perubahan dramatis dalam kehidupan pemeran utama pria dan wanita, pasti akan membuat penonton tidak sabar menunggu Bagian 2.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)