home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lim Nayoung Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru

Jumat, 07 Juli 2023 12:00 by fzhchyn | 359 hits
Lim Nayoung Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Baru
Image source: Ascendio

DREAMERS.ID - Lim Nayoung telah bergabung dengan agensi baru. Pada 7 Juli, Ascendio secara resmi mengumumkan bahwa penyanyi dan aktris itu telah menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan setelah berpisah dengan Sublime Artist Agency awal tahun ini.

Ascendio mengatakan, “Kami sangat senang bisa menjalin ikatan dengan Lim Nayoung, yang memiliki pesona luar biasa dan banyak potensi. Kami akan memberikan dukungan aktif kami kepada Lim Nayoung, sehingga ia dapat melanjutkan aktivitasnya di berbagai bidang. Kami meminta Anda terus memberinya banyak perhatian dan dukungan.”

Sementara itu, Lim Nayoung berkomentar, “Setelah menunggu lama, aku sangat senang dan bersyukur bisa menyampaikan berita yang menggembirakan ini. Aku berharap ini akan menjadi hubungan yang penuh kegembiraan dan tawa, dan aku ingin membalas perasaan terima kasih ini dengan banyak kegiatan.”

Lim Nayoung, yang pertama kali debut sebagai leader dari grup proyek ‘Produce 101’ I.O.I sebelum debut di girl group PLEDIS Entertainment PRISTIN, melakukan debut resminya sebagai aktris dalam drama hit tahun 2020 ‘Flower of Evil’.

Ascendio saat ini menjadi rumah bagi daftar aktor bertabur bintang yang mencakup Kim So Eun, Eunjung T-ara, Choi Soo Jong, Ha Hee Ra, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tepat setelah CEO ADOR Min Hee Jin mengadakan konferensi pers terkait konfliknya dengan HYBE, berbagai rumor miring muncul yang menyeret perusahaan tersebut, termasuk artisnya, BTS....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)