home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dirilis, OST Barbie oleh FIFTY FIFTY Tuai Pro Kontra Netizen Korea

Jumat, 07 Juli 2023 11:45 by muthiasp | 440 hits
Resmi Dirilis, OST Barbie oleh FIFTY FIFTY Tuai Pro Kontra Netizen Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film live action Barbie resmi merilis enam soundtrack, salah satunya dinyanyikan oleh FIFTY FIFTY berjudul Barbie Dreams feat Kaliii.

Barbie Dreams hadir dengan genre electric pop yang ceria khas Barbie yang menyenangkan dan catchy, cocok untuk musim panas. Tentunya ini menjadi gebrakan baru artis K-Pop mengisi soundtrack film Hollywood.

Di saat bersamaan, FIFTY FIFTY saat ini menghadapi konflik manajemen dengan agensi ATTRAKT. Mereka bahkan telah membatalkan jadwal syuting video musik lagu Barbie Dreams.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Peluncuran lagu tersebut pun menuai pro kontra di kalangan netizen Korea. Tidak sedikit yang memuji. Banyak juga netizen merasa jika bukan karena kontroversi, lagu Barbie Dreams akan membantu memperkuat posisi FIFTY FIFTY sebagai bintang K-Pop yang mendunia.

Seorang netizen berkomentar, "Lagu ini dibuat untuk TikTok (bukan pendapat yang buruk). Terlepas dari apakah Anda suka lagunya atau tidak, merupakan prestasi luar biasa bagi grup K-Pop untuk menyanyikan OST untuk film yang dirilis secara global, tetapi mereka merusaknya… Sungguh disayangkan."

Sementara itu, soundtrack lengkap untuk film live action Barbie akan dirilis pada 21 Juli, hari yang sama dengan film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop di Amerika Serikat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)