home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Bicara Soal Single Kolaborasi dengan Jonas Brothers 'Do It Like That'

Jumat, 07 Juli 2023 12:30 by fzhchyn | 363 hits
TXT Bicara Soal Single Kolaborasi dengan Jonas Brothers 'Do It Like That'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - TXT membagikan pemikiran mereka tentang single kolaborasi baru dengan Jonas Brothers ‘Do It Like That’. Pada 7 Juli, kelima member memperkenalkan lagu tersebut menjelang perilisannya yang sangat dinantikan pada pukul 13:00 KST.

Dengan percaya diri mendeskripsikan single tersebut sebagai “lagu musim panas 2023”, Soobin berkomentar, “Ini adalah lagu yang paling bagus untuk didengarkan di musim panas, dibandingkan dengan musim lainnya… lagu yang menarik yang membantu kalian mengatasi panas!”

“Kami bekerja keras setiap kali kami menemukan waktu di tengah jadwal sibuk kami, jadi aku harap semua orang akan menikmatinya bersama,” imbuhnya.

Yeonjun berbagi, “Aku tumbuh dengan mendengarkan musik Jonas Brothers, jadi aku tidak percaya bahwa kami berkolaborasi seperti ini.” Adapun bagian favoritnya dari lagu tersebut, ia melanjutkan, “Bagian refreinnya melekat di kepala, dan melodinya mudah untuk dinyanyikan oleh siapa saja.”

Sementara itu, Beomgyu mengenang, “Ini adalah pertama kalinya kami rekaman di Amerika Serikat, jadi itu adalah pengalaman yang sangat menarik dan baru.” Dia menambahkan, “Aku pikir jika kau mendengarkannya saat mengemudi, itu akan membuat bersemangat.”

Taehyun juga mengungkapkan keyakinannya pada lagu tersebut dengan mencatat, “Menurutku ‘Do It Like That’, yang kami buat bersama dengan Jonas Brothers, adalah lagu yang sangat bermakna sehingga bisa disebut sebagai ‘Kolaborasi Tahun Ini'.”

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

“Ada bagian di mana Joe Jonas menyanyikan melodi seperti meriam cepat,” lanjutnya, “dan itu bagian favoritku dari lagu itu.”

Terakhir, Huening Kai berkomentar, “Aku merekomendasikan untuk mendengarkannya saat kau melakukan perjalanan dengan teman-teman atau saat kau ingin mengingat saat-saat bahagia!”

Dia menyimpulkan dengan memberi tahu penggemar mereka, “Tolong selalu sehat, dan karena single ini sangat bagus, aku harap kalian akan sangat menikmatinya. Aku mencintai kalian."

Sementara itu, BIGHIT MUSIC mendeskripsikan single tersebut sebagai “lagu dance dengan nuansa musim panas yang mengabadikan momen gembira saat sedang jatuh cinta. Daya tarik lagu ini adalah paduan suara yang catchy, yang tidak mungkin dilupakan bahkan setelah mendengarnya sekali saja.”

“Nada vokal TXT dan Jonas Brothers yang menyegarkan, yang cocok dengan baris teratas lagu yang ritmis dan sangat adiktif, akan membuat pendengar merasa seolah-olah mereka sedang berlibur.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Melalui Instagram pribadinya, Han Ye Seul mengumumkan bahwa dia telah resmi menikah dengan kekasihnya pada tanggal 7 Mei. Dia mengungkapkan, "Kami baru saja menyelesaikan pendaftaran pernikahan!!"...
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)