home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

INFINITE Gelar Tur Asia Dengan Formasi Full Member, Jakarta Ada?

Jumat, 07 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 541 hits
INFINITE Gelar Tur Asia Dengan Formasi  Full Member, Jakarta Ada?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Juli, agensi INFINITE, Infinite Company merilis poster teaser dan jadwal tur untuk konser yang bertajuk ‘2023 INFINITE CONCERT ‘COMEBACK AGAIN’ di media sosial resmi mereka.

Poster teaser menarik perhatian dengan desainnya yang mengesankan di mana cahaya misterius dari matahari terbit mewujudkan bumi. Judul konser ‘COMEBACK AGAIN’ tertulis di atas poster dengan huruf tebal dan kuning yang kontras dengan latar belakang gelap.

Menurut poster tersebut, INFINITE akan memulai tur Asia mereka di Seoul pada 19 dan 20 Agustus di KSPO Dome. Setelah itu, tur akan dilanjutkan di Yokohama pada 27 Agustus diikuti oleh Taipei pada 2 September dan Makau pada 9 September.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Sebelum pengumuman tur, INFINITE merilis gambar teaser pada hari yang sama, mengumumkan comeback mereka sebagai grup lengkap setelah lima tahun sejak itu. Album studio ketiga mereka ‘TOP SEED’ dirilis pada tahun 2018.

Sayangnya, Jakarta belum menjadi kota tujuan tur asia tersebut. Banyak penggemar Indonesia yang berharap bahwa kedepannya INFINITE dapat mengunjungin Indonesia untuk menyapa penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)