home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter TXT: OUR LOST SUMMER Rilis Trailer dan Poster Utama Jelang Tayang

Senin, 10 Juli 2023 16:45 by muthiasp | 312 hits
Film Dokumenter TXT: OUR LOST SUMMER Rilis Trailer dan Poster Utama Jelang Tayang
Image source: MTV

DREAMERS.ID - TOMORROW X TOGETHER: OUR LOST SUMMER akan dirilis pada 28 Juli pukul 4 p.m. KST. Disney+ meluncurkan poster dan trailer utama yang menampilkan cuplikan dari konser TXT di AS dan wawancara eksklusif dengan kelima anggota.

Film dokumenter TOMORROW X TOGETHER: OUR LOST SUMMER akan membawa penggemar melihat di balik layar TXT saat mereka memulai tur dunia pertama mereka, dan penampilan di Lollapalooza 2022 sebagai grup K-pop pertama yang tampil di sana.

Karena pandemi COVID-19, TXT harus menunggu beberapa tahun sebelum berangkat ke luar negeri untuk tur dunia pertama mereka ACT : LOVE SICK pada tahun 2022, dan film dokumenter ini akan membahas persiapan grup untuk impian lama mereka.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Cuplikan yang baru dirilis dimulai dengan anggota TXT berbicara tentang betapa berartinya tur dunia pertama bagi mereka dan berlatih di Korea, sebelum melompat ke penampilan bersejarah grup di Lollapalooza dan berbagi sekilas tentang waktu tak terlupakan mereka di Amerika Serikat.

Sementara poster utama menampilkan TXT berpose di depan mobil caravan di belakang panggung Lollapalooza 2022. Mereka tersenyum cerah ke arah kamera dengan outfit yang digunakan untuk manggung saat itu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)