home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Video Lisa BLACKPINK Bersama CEO Ganteng, Begini Reaksi Fans

Senin, 10 Juli 2023 17:00 by muthiasp | 365 hits
Viral Video Lisa BLACKPINK Bersama CEO Ganteng, Begini Reaksi Fans
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK terlihat menikmati waktu luangnya di Paris, Perancis. Pelantun lagu hits MONEY ini tidak sendiri melainkan tertangkap kamera bersama dengan teman-teman lain, termasuk Frederic Arnault.

Dalam video viral yang beredar, Lisa sedang menghabiskan waktu sore di sebuah restoran. Ia tampak akrab dengan seorang pria berbaju biru. Kemudian Lisa tampak seperti bersandar ke pria berbaju pink dalam video lainnya.

Banyak yang menduga bahwa pria berbaju pink itu merupakan CEO TAG Haeur Frederic Arnault, yang belakangan selalu terlihat dekat dengan Lisa di berbagai acara termasuk di acara Bvlgari beberapa waktu lalu.

Baca juga: Definisi Young and Rich, Koleksi Mobil Mewah Lisa BLACKPINK Jadi Sorotan

Frederic Arnault sendiri dikenal sebagai salah satu teman baik Lisa, sehingga penggemar BLACKPINK tidak lagi aneh melihat keakraban mereka. Bahkan tidak sedikit yang mendukung hubungan baik keduanya.

Namun penggemar berpendapat bahwa rumor asmara antara Lisa dan Frederic tidak benar, dan Lisa bukan bersandar kepada pria melainkan selimut. Di sisi lain, BLINK (fandom BLACKPINK) juga berharap agar privasi Lisa dapat lebih dijaga.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)