home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Penampilan Debut Park Bo Gum di Drama Musikal

Senin, 10 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 263 hits
Intip Penampilan Debut Park Bo Gum di Drama Musikal
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 10 Juli, dipastikan bahwa Park Bo Gum akan membintangi musikal ‘Let me fly’, yang dinominasikan untuk enam penghargaan (Grand Prize, Best Musical, Best Original Screenplay, Best Composition, Best Arrangement/Music Director, Best New Actor) di Korea Musical Awards ke-7.

Selain dinominasikan untuk enam penghargaan, musikal ini juga memenangkan tiga kategori termasuk Best Musical, Best Composition (Min Chan Hong), dan Best New Actor (Lee Hyung Hoon) pada tahun 2022 lalu.

‘Let me fly’ akan menceritakan kisah Nam Won, yang menjadi kakek berusia 70 tahun karena efek dari frekuensi radio pada suatu malam di tahun 1969. Sebuah kisah yang melintas di antara masa lalu dan masa depan, perjuangan Nam Won yang belum dewasa untuk kembali ke masa lalu. Selain Nam Won, ada nenek Sun Hee yang mencoba membantunya dan satu-satunya cinta Nam Won pada Jung Boon.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Park Bo Gum akan berperan sebagai Nam Won muda bersama dengan Ahn Ji Hwan dan Shin Jae Beom. Nam Won yang lebih tua akan diperankan oleh Kim Tae Hwan, Kim Do Bin, dan Lee Hyung Hoon, Sun Hee akan diperankan oleh Bang Jin Ui, Yoon Gong Joo, dan Choi Soo Jin, dan Jung Boon akan diperankan oleh Na Ha Na , Hong Ji Hee, dan Im Ye Jin.

‘Let me fly’ dijadwalkan tampil total 100 kali dari 26 September hingga 10 Desember di YES24 Stage di Seoul. Kemudian, para pemain akan melakukan perjalanan untuk menyapa penonton di Busan, Anyang, dan lainnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)