home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Soyou dan Lim Young Woong Bantah Rumor Pacaran

Selasa, 11 Juli 2023 10:47 by muthiasp | 292 hits
Soyou dan Lim Young Woong Bantah Rumor Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Soyou dan Lim Young Woong dirumorkan berpacaran setelah sebuah restoran di Jeju memposting foto manajernya yang berpose terpisah dengan kedua bintang tersebut di hari yang sama.

Ketika seorang penggemar bertanya kepada manajer restoran apakah mereka berdua pergi ke restoran bersama, dia menghapus foto Soyou dan menjawab, “Mereka datang secara terpisah, dengan acara yang berbeda.”

Secara kebetulan, outfit yang mereka kenakan dalam foto tersebut juga senada. Soyou mengenakan jaket putih dan rok denim, sementara Lim Young Woong memadukan kaos putih dan celana panjang denim.

Baca juga: Soyou Tinggalkan Agensi Big Planet Made

Pada 10 Juli, agensi Lim Young Woong, Mulgogi Music dengan tegas membantah rumor bahwa keduanya berpacaran, dengan menyatakan, “Itu tidak benar sama sekali.”

Sementara itu, agensi Soyou Big Planet Made menjelaskan, “Soyou baru-baru ini pergi ke Pulau Jeju untuk syuting. Jalannya kebetulan bersamaan dengan jalan Lim Young Woong, dan dia mengatakan mereka tidak memiliki hubungan apa pun.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)