home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi Jadi Pasangan Serial Netflix Mr. Plankton, Ini Sinopsisnya

Rabu, 12 Juli 2023 12:30 by muthiasp | 285 hits
Woo Do Hwan dan Lee Yoo Mi Jadi Pasangan Serial Netflix Mr. Plankton, Ini Sinopsisnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penulis drama populer It's Okay to Not Be Okay, Jo Yong akan kembali dengan karya baru berjudul Mr. Plankton. Woo Do Hwan, Lee Yoo Mi, Oh Jung Se, dan Kim Hae Sook telah dikonfirmasi membintangi drama tersebut.

Mr. Plankton adalah serial Netflix komedi romantis yang menggambarkan kisah orang-orang yang tidak bisa berbaur atau terhubung dengan siapa pun, seperti halnya plankton.

Drama ini akan mengikuti perjalanan seorang pria bernama Hae Jo, yang lahir secara tidak sengaja, ditemani oleh seorang wanita bernama Jae Mi, yang merupakan wanita paling tidak bahagia di dunia.

Woo Do Hwan akan berperan sebagai Hae Jo, seorang pria yang tidak punya pilihan lain selain menjadi seorang gelandangan karena tidak pernah ada yang menyuruhnya untuk tinggal.

Tumbuh tanpa mengetahui siapa ayahnya, Hae Jo merasa seperti tidak memiliki siapa pun. Suatu hari, dia menemukan berita yang mengubah hidup, yang membuatnya memutuskan untuk melakukan perjalanan untuk mencari tahu tentang asal-usulnya.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lee Yoo Mi akan berperan sebagai Jo Jae Mi, calon pengantin paling sial di dunia. Jae Mi, yang selalu menginginkan sebuah keluarga, akan menikah dengan Eoh Heung, satu-satunya putra dari keluarga bergengsi di generasi kelima mereka.

Tepat sebelum pernikahan, Jae Mi tiba-tiba terjerat dengan Hae Jo dan menemaninya dalam perjalanan yang aneh.

Oh Jung Se akan memerankan Eoh Heung, satu-satunya putra dalam keluarga dengan sejarah yang dalam. Untuk mengatasi tentangan dari para tetua dalam keluarga, Eoh Heung bahkan memanfaatkan kehamilan sebelum menikah dan berhasil mewujudkan pernikahannya.

Namun, pada hari pernikahannya, pengantinnya Jae Mi menghilang dengan Hae Jo di depan matanya, dan Eoh Heung mengejar keduanya.

Terakhir, Kim Hae Sook akan memerankan Beom Ho Ja, ibu Eoh Heung dan menantu perempuan kepala keluarga. Setelah menjadi menantu perempuan pada usia 17 tahun dan menanggung segala macam intimidasi, Beom Ho Ja menjadi kepala bisnis makanan keluarga Eoh yang karismatik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)