home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon Jong Seo, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Bintangi Drama Sageuk 'Queen Woo'

Rabu, 12 Juli 2023 14:30 by muthiasp | 314 hits
Jeon Jong Seo, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Bintangi Drama Sageuk 'Queen Woo'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru TVING Queen Woo mengumumkan Jeon Jong Seo, Ji Chang Wook, Lee Soo Hyuk, Jung Yoo Mi, Kim Moo Yeol, dan Park Ji Hwan sebagai pemeran utamanya.

Queen Woo mengisahkan tentang perlombaan untuk mendirikan raja baru dalam waktu 24 jam setelah kematian mendadak raja tersebut. Drama sejarah ini diperkirakan akan penuh dengan aksi dan ketegangan.

Cerita tersebut terinspirasi oleh catatan sejarah Ratu Woo, yang mempertahankan kekuasaannya dengan menikah lagi dengan adik laki-laki mendiang suaminya untuk melestarikan garis keturunan keluarga.

Jeon Jong Seo akan berperan sebagai Woo Hee, seorang ratu Goguryeo yang memiliki kecantikan dan kecerdasan tetapi lahir dari keluarga sederhana sehingga tidak memiliki otoritas.

Satu-satunya orang yang dapat dia andalkan di istana yang sunyi adalah Raja Go Nam Moo, tetapi suaminya mengalami krisis putus asa, menempatkan otoritasnya dan juga otoritas keluarganya dalam bahaya.

Kim Moo Yeol akan berperan sebagai perdana menteri Goguryeo dan pimpinan militer Raja Eul Pa So yang mengatasi kelemahannya dan naik pangkat menjadi pemimpin militer.

Dengan kepercayaan Raja Go Nam Moo, Eul Pa So juga bertanggung jawab atas urusan negara, dan dia adalah sosok yang mempertimbangkan antara kesetiaannya kepada Raja dan hasratnya akan kekuasaan.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Ji Chang Wook akan berperan sebagai suami Woo Hee dan Raja Gogukcheon dari Goguryeo. Go Nam Moo adalah Raja Goguryeo yang memiliki otak untuk memimpin 5.000 tentara menuju kemenangan melawan 30.000 tentara Dinasti Han.

Dia adalah Raja yang sempurna dengan martabat dan kebaikan, tetapi ketidakhadirannya segera membawa darah ke istana.

Jung Yoo Mi berperan sebagai saudara perempuan Woo Hee, Woo Soon, yang dikenal karena kecantikannya yang luar biasa bahkan di Utara di mana Queens telah diproduksi selama beberapa generasi.

Namun, dia kehilangan posisi Ratu karena adik perempuannya karena pilihan sesaat. Dia menjadi dayang Woo Hee untuk menemukan nasib baru di dalam istana.

Lee Soo Hyuk akan berperan sebagai Go Bal Ki, salah satu dari tiga pangeran yang merupakan calon penerus takhta Goguryeo, menambah ketegangan dalam perebutan kekuasaan.

Terakhir, Park Ji Hwan akan berperan sebagai Mu Gol, kepala pengawal kerajaan yang berada langsung di bawah Raja.

Serial yang disutradarai oleh Jeong Se Gyo dan ditulis oleh Lee Byeong Hak ini berjanji untuk memikat pemirsa dengan premis uniknya. Queen Woo akan dirilis di TVING pada tahun 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)