home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hyo Joo Tampil Beda dalam Poster Drama Moving Bersama Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Kamis, 13 Juli 2023 12:14 by muthiasp | 213 hits
Han Hyo Joo Tampil Beda dalam Poster Drama Moving Bersama Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Drama terbaru Disney+ Moving dibintangi oleh Jo In Sung, Ryu Seung Ryong, dan Han Hyo Joo telah merilis poster yang menampilkan ketiga pemeran utama.

Moving adalah drama aksi superhero adaptasi webtoon tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang, tanpa sepengetahuan mereka, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam banyak generasi di era yang berbeda.

Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo Shik, seorang agen veteran dengan kemampuan terbang. Han Hyo Joo sebagai Lee Mi Hyun, seorang pahlawan dengan indera manusia super. Sementara Ryu Seung Ryong sebagai Jang Joo Won, yang memiliki kekuatan regeneratif yang memungkinkannya pulih dengan cepat dari cedera.

Baca juga: Concrete Utopia Bawa Piala Terbanyak, Moving Menang Series Terbaik di 59th Grand Bell Awards

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Kim Doo Shik, Jang Joo Won, dan Lee Mi Hyun berdiri dengan latar belakang gedung National Intelligence Service. Tulisan pada poster berbunyi, “Kami disebut monster,” mengisyaratkan perjuangan yang harus mereka hadapi sebagai hasil dari kemampuan khusus mereka.

Di antara penampilan mereka yang tegas dan benda hitam yang tampaknya terbang di langit di belakang mereka, poster tersebut menambah misteri dan membangkitkan antisipasi untuk penayangan Moving.

Tujuh episode pertama Moving akan dirilis bersamaan pada 9 Agustus, setelah itu dua episode baru akan dirilis setiap minggu dengan total 20 episode di Disney+.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)