home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Jun Hyosung Gabung Agensi Baru

Kamis, 13 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 263 hits
Aktris Jun Hyosung Gabung Agensi Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 13 Juli, agensi Alien Company mengumumkan secara resmi bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktris Jun Hyosung, dan akan mendukung serta memberikan perhatian untuk karya-karya sang artis kedepannya.

“Kami telah menjadi keluarga dengan Jun Hyosung yang memiliki berbagai pesona. Kami sangat senang bisa bersama Jun Hyosung yang memiliki potensi yang tidak terbatas,” tulis agensi.

Mereka melanjutkan, “Kami berencana untuk mendukung [Jun Hyosung] secara aktif sehingga dia dapat menjangkau pemirsa melalui aktivitas yang lebih luas, jadi harap nantikan sinergi hebat yang akan kami ciptakan bersama di masa mendatang,”.

Jun Hyosung sendiri memulai debutnya sebagai member girl grup legendaris generasi kedua, SECRET yang debut pada taun 2009 dan telah aktif bekerja di berbagai bidang termasuk program musik, radio, dan televisi.

Jun Hyosung juga tampil di berbagai drama termasuk ‘Memorist’, ‘Introvert Boss’, dan ‘Wanted’, dan baru-baru ini, aktris tersebut menerima banyak cinta untuk perannya sebagai Oh Min Hye di drama Netflix ‘Celebrity’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)