home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Concrete Utopia Rilis Poster Karakter Utama di Tengah Bencana

Jumat, 14 Juli 2023 10:13 by muthiasp | 412 hits
Film Concrete Utopia Rilis Poster Karakter Utama di Tengah Bencana
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Concrete Utopia merilis poster utama jelang penayangan pada 9 Agustus di bioskop Korea. Film tentang bencana ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Park Seo Joon, Park Bo Young, hingga Kim Sun Young.

Concrete Utopia bercerita tentang dampak dari gempa bumi dahsyat. Film ini akan mengikuti kisah yang dimulai ketika para penyintas berkumpul di Apartemen Hwang Goong, satu-satunya bangunan yang tersisa di Seoul yang dilanda gempa.

Poster yang baru dirilis di bawah menampilkan pesona dari enam karakter utama termasuk pemimpin sementara penghuni Apartemen Hwang Goong Young Tak (Lee Byung Hun), pasangan menikah Min Sung (Park Seo Joon) dan Myung Hwa (Park Bo Young).

Baca juga: Concrete Utopia Bawa Piala Terbanyak, Moving Menang Series Terbaik di 59th Grand Bell Awards

Kemudian Geum Ae (Kim Sun Young), Hye Won (Park Ji Hoo), dan Do Kyun (Kim Do Yoon). Teks pada poster  berbunyi, “Semuanya kecuali apartemen kami telah runtuh,” menimbulkan rasa penasaran pemirsa tentang situasi bencana yang akan dihadapi oleh karakter-karakter ini.

Di poster lain memperlihatkan orang-orang yang selamat dari gempa bumi di latar belakang bangunan apartemen yang hancur total memancarkan suasana yang genting. Setiap karakter menatap kamera dengan ekspresi yang menunjukan perjuangan mereka untuk bertahan hidup dengan caranya masing-masing.

Selain itu, teks pada poster berbunyi, “Aturan untuk bertahan hidup—ikuti atau tinggalkan,” menandai konflik antara penduduk dalam situasi hidup atau mati.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)