home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior Putuskan Hengkang dari SM Entertainment

Jumat, 14 Juli 2023 10:17 by Rie127 | 364 hits
Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun Super Junior Putuskan Hengkang dari SM Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari artis agensi SM Entertainment. Setelah berkarier dibawah naungan agensi tersebut, Donghae, Eunhyuk dan Kyuhyun memutuskan untuk berpisah dengan agensi yang membesarkan nama mereka.

Pada 14 Juli, SM Entertainment secara resmi mengumumkan, “Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun belum memperbarui kontrak mereka dengan kami dan masing-masing akan melakukan aktivitas individu.”

“Eunhyuk, Donghae, dan Kyuhyun akan melanjutkan promosi Super Junior mereka bersama SM. Kami akan menyemangati mereka bertiga saat mereka menghadapi tantangan baru, dan kami berencana untuk berkomunikasi secara dekat dengan mereka sehingga mereka dapat secara efektif melakukan aktivitas grup dan aktivitas solo mereka secara bersamaan,” lanjut agensi.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sementara itu, anggota Super Junior yang tersisa adalah Leeteuk, Kim Heechul, Yesung, Shindong, Choi Siwon, dan Ryeowook diketahui telah memperbarui kontrak mereka dengan agensi.

Donghae dan Eunhyuk telah memulai debutnya sebagai member boy grup legendaris Super Junior pada tahun 2005, sementara Kyuhyun bergabung dengan grup tersebut satu tahun kemudian pada tahun 2006.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)