home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeon So Nee Tinggalkan Agensi, Pilih Jadi Free Agent

Jumat, 14 Juli 2023 14:30 by fzhchyn | 332 hits
Jeon So Nee Tinggalkan Agensi, Pilih Jadi Free Agent
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jeon So Nee telah meninggalkan agensi lamanya Management SOOP. Untuk saat ini, aktris itu memutuskan untuk menjadi free agent dalam menjalankan pekerjaannya di industri hiburan.

Pada 13 Juli, Management SOOP membagikan bahwa kontrak agensi eksklusif dengan Jeon So Nee telah berakhir. Dia pertama kali menandatangani kontrak dengan agensi tersebut pada tahun 2020.

Setelah debut melalui film ‘Write or Dance’ pada tahun 2017, Jeon So Nee membintangi berbagai proyek drama antara lain ‘Encounter’, ‘When My Love Blooms’, dan ‘Our Blooming Youth’.

Baca juga: Jeon So Nee Berbagi Cerita Menarik Pertama Kali 'Hidup' dengan Parasit

Jeon SO Nee mendapat perhatian melalui peran pendukungnya di ‘Encounter’ sebagai teman Park Bo Gum. Dia memperoleh peran utama pertamanya melalui drama tvN ‘When My Love Blooms’ pada April 2020 bersama Yoo Ji Tae, Lee Bo Young dan Park Jinyoung.

Jeon So Nee baru-baru ini membintangi remake Korea dari film Tiongkok Soulmate bersama Kim Da Mi dan Byeon Woo Seok. Aktris tersebut saat ini bersiap untuk merilis drama mendatangnya ‘Parasyte: The Grey’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)