home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

(G)I-DLE Masuk Pasar Amerika dengan Single Bahasa Inggris 'I Do'

Jumat, 14 Juli 2023 15:00 by fzhchyn | 365 hits
(G)I-DLE Masuk Pasar Amerika dengan Single Bahasa Inggris 'I Do'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - (G)I-DLE merilis single digital berbahasa Inggris pertamanya ‘I Do’ pada 14 Juli. Lagu ini menandai perilisan pertama girl group yang bermitra dengan 88rising.

Dalam video musik ‘I Do’, para member (G)I-DLE berperan sebagai makhluk luar angkasa yang mendarat di Bumi. Dia bertemu dengan orang asing yang baik hati yang menerimanya, dan pasangan itu segera jatuh cinta.

‘I Do’ adalah versi pertama dari mini album bahasa Inggris (G)I-DLE yang akan datang ‘HEAT’, yang akan dirilis pada bulan September. “Kami sangat senang dengan perilisan 'HEAT', yang akan menjadi mini album pertama kami yang sepenuhnya berbahasa Inggris,” kata Ahn Woo Hyun, CEO Cube Entertainment, kepada Billboard.

“‘HEAT’ adalah tentang percaya diri dan membawa semangat musim panas tanpa akhir ke mana pun Anda pergi. Kami berharap perilisan ‘HEAT’ akan memungkinkan kami untuk membawa pesan dan misi (G)I-DLE ke seluruh dunia,” imbuhnya.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Sementara itu, Sean Miyashrio, pendiri dan CEO 88rising, mengatakan bahwa dia telah “menjadi penggemar (G)-IDLE sejak lama karena, secara kreatif, mereka sangat selaras dan terlibat dengan musik dan hal-hal yang mereka keluarkan” .

“Bagi saya itu adalah sesuatu yang menyegarkan tentang grup yang selalu saya rasakan,” tambahnya. “Itu membuat prosesnya jauh lebih bermakna ketika ada keyakinan dan sudut pandang yang kuat dari para seniman dan saya merasa sangat tersanjung bahwa mereka terbuka untuk berkolaborasi dengan kami.”

(G)I-DLE adalah artis K-pop terbaru yang mulai bekerja sama dengan 88rising. Perusahaan musik yang berfokus di Asia ini juga memiliki kemitraan dengan orang-orang seperti Jackson Wang, BIBI, Chung Ha, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)