home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Lee Da In dalam My Dearest, Drama Pertama Pasca Dinikahi Lee Seung Gi

Jumat, 14 Juli 2023 18:30 by muthiasp | 382 hits
Penampilan Lee Da In dalam My Dearest, Drama Pertama Pasca Dinikahi Lee Seung Gi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Lee Da In akan kembali membintangi drama Korea setelah tiga tahun. Khususnya, ini menjadi proyek akting pertama setelah dinikahi oleh Lee Seung Gi pada bulan April lalu.

Berlatar di dinasti Joseon, My Dearest adalah drama roman sejarah tentang kisah cinta antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun (Namgoong Min), yang telah menyatakan bahwa dia tidak akan menikah.

Kemudian dia bertemu dengan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin), yang bermimpi untuk menemukan cinta lagi bahkan setelah dua pernikahan gagal.

Lee Da In akan berperan sebagai Kyung Eun Ae, tunangan Nam Yeon Joon (Lee Hak Joo) dan teman terdekat Yoo Gil Chae. Kyung Eun Ae adalah wanita bijak dan baik hati yang melihat sisi terang dunia. Meskipun mengalami banyak pasang surut dalam hidup, dia mempertahankan cinta dan keyakinannya pada Nam Yeon Joon.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Potongan gambar yang baru dirilis menangkap Kyung Eun Ae yang menatap ke kejauhan dengan mata yang dalam yang tampaknya menyimpan banyak emosi, membangkitkan rasa ingin tahu pemirsa tentang apa yang bisa dia lihat dengan mata yang begitu sedih.

Tim produksi My Dearest berkomentar, “Kyung Eun Ae yang diperankan oleh Lee Da In adalah karakter yang kuat dan lembut. Dari cara dia berbicara hingga ekspresi wajah dan penampilannya, Lee Da In adalah Kyung Eun Ae dalam segala hal sejak syuting pertama."

"Dia juga menanamkan kepercayaan pada tim produksi dengan peningkatan kedalaman keterampilan aktingnya," ungkapnya. Penampilan Lee Da In dalam drama My Dearest dapat disaksikan mulai 4 Agustus 2023.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)